Wednesday, June 26, 2013

Bertindaklah Sekarang

. Wednesday, June 26, 2013

Jika anda memiliki sebuah rencana untuk mewujudkan impian anda, inilah saatnya bertindaklah sekarang, lakukan sekarang juga, jangan nunggu-nunggu lagi. Mungkin suatu saat anda pernah merasakan atau bertanya dalam benak anda, mengapa kok hari-hari saya seperti itu-itu saja dan tidak ada perubahan dalam diri anda, dalam kehidupan anda. Salah satu contoh, keuangan atau segi finansial anda tidak pernah bertambah, penghasilan yang anda dapatkan ya cukup buat sehari-hari saja. Tidak bisa menabung untuk hari tua, jangankan untuk menabung, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saja sudah pontang-panting.

Jika anda memang ingin melakukan sebuah perubahan dalam kehidupan anda, mulailah saat ini juga dan bertindaklah sekarang juga. Yang penting berusaha dulu, urusan berhasil tidaknya tergantung anda. Seperti misalnya dalam hati anda berkata, saya ingin jualan ah biar dapat penghasilan tambahan. Maka lakukanlah jika menurut anda tepat. Jangan takut gak laku, kalau ada penjual pasti ada pembeli dan itu sudah kodratnya ya memang seperti itu.

Kalau anda punya hoby mengumpulkan barang-barang antik atau suka koleksi koin uang kuno, ya kumpulkanlah sebanyak mungkin. Sesuatu yang baik itu pasti akan bermanfaat seperti jualan koin, toh anda bisa menjualnya kembali kepada kolektor koin di atas anda atau kepada rekan-rekan anda yang mungkin tertarik dengan koin yang anda tawarkan. Tidak hanya itu saja, dalam berbagai bidang lain masih banyak lagi kesempatan yang bisa anda manfaatkan.

Oleh karena itu, bertindaklah sekarang juga. Do It Now!

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
BELADE is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com