Friday, August 5, 2016

Pisau Sangkur Extrema Ratio Operativo 39-09

. Friday, August 5, 2016

Masih ingat Pisau sangkur Extrema Ratio Operativo buatan Italy yang pernah saya tawarkan di Blog Toko Pisau Belati ini sekitar 2 tahun yang lalu? Ya, Pisau otentik Extrema Ratio Operativo 39-09 yang didesain khusus untuk menghormati pasukan khusus anti teror Italia "The Italian Anti Terror unit Grupo Intervento Speciale (GIS)" yaitu pasukan rahasia yang dilatih khusus untuk memerangi terorisme atau pasukan anti teror yang siap menghadang teroris setiap hari, setiap malam, setiap waktu kapan saja dan dimana saja. Oleh karena itu setiap personel pasukan anti teror Italia perlu dibekali dengan senjata khusus pula, termasuk sebuah pisau sangkur Extrema Ratio Operativo 39-09 ini. Sheath terbuat dari bahan nylon, pada bagian dalamnya terdapat hard sheath yang terbuat dari campuran nylon dan 15% fiberglass.

Pisau sangkur Extrema Ratio Original ini terbuat dari bahan baja berkualitas yaitu baja Bohler N690 yang sangat keras dan tahan terhadap korosi dengan kandungan chromium, vanadium, cobalt dan carbon. Ukuran panjang bilah pisau sekitar 18cm dan panjang keseluruhan sekitar 31cm dengan konstruksi Full Tang yaitu bilah pisau nembus sampai ke handle atau bagian gagang/pisau. Bahan berwarna hitam karena dilapisi MIL-C-13924 black finish. Hati-hati jangan sampai salah pilih, karena telah ada copy/replica/clone dari pisau yang sangat terkenal ini, biasanya mereka tidak menyebutkan merk asli, dan biasanya hanya menyebut camping survival knife atau kode FK119 atau 16FK119 yang tentu saja harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan aslinya.


Copy/Replica/Clone - FK119

Berikut spesifikasi pisau sangkur Extrema Ratio Operativo 39-09:

Extrema Ratio Operativo 39-09
Panjang Keseluruhan; 12 1/2"
Panjang bilah pisau; 7 1/4"
Baja; BOHLER N690 BOHLER N690 stainless cobalt steel blade MIL-C-13924 black finish
Handle; NATO MIL-SPEC elastomer Forprene handle
Konstruksi: Full tang
Sheath disertakan
Negara: Made in Italy

Harga: 8.750.000 (Sudah termasuk Pajak & International Priority Mail - Estimasi sampai ke Indonesia 10-15 hari). Ongkir dalam negeri: FREE (Tiki, JNE, Pos Kilat Khusus ke seluruh wilayah Indonesia)

Jenis Pembelian : Pre Order

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
BELADE is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com